[NEWS] Ternyata Mesut Oezil ke MU !!!


Manchester - Mesut Oezil santer dikabarkan bakal merapat ke Real Madrid atau Barcelona. Diam-diam, Manchester United sudah memasukkan nama sang gelandang dalam skuad yang terpampang di situs resminya.

Sempat dikabarkan jadi rebutan dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, Oezil saat ini masih berstatus pemain Werder Bremen dengan kontrak yang bersisa satu tahun. Sempat mengklaim melakukan pembicaraan, kubu Bremen dua kali menyanggah isu pemainnya itu sedang didekati Los Merengues atau El Barca.

Adalah MU yang tiba-tiba memasang profil gelandang 21 tahun itu di daftar skuad yang terpampang di situs resminya. Meski beberapa datanya masih kosong dan muncul tanpa disertai foto, keberadaan nama Oezil tersebut sempat mengundang kehebohan.

Hingga kini pihak The Red Devils belum mengonfirmasi keberhasilan mereka mendapatkan pemain yang bersinar terang di Piala Dunia 2010 lalu itu. Dikutip dari Dailymail, keberadaan nama Oezil dalam skuad MU tersebut kemungkinan karena adanya gangguan teknis atau bahkan menjadi korban keisengan hacker.

Yang mengherankan adalah reaksi lambat yang ditunjukkan pengelola situs lantaran profil Oezil tersebut sudah muncul sekitar dua hari lalu.

Namun ada juga yang berpendapat kalau ini memang merupakan pertanda kalau 'Setan Merah' akan bisa mendapatkan sang gelandang. Soalnya peristiwa serupa pernah terjadi di Arsenal saat mereka memasang profil Sol Champbell, sebelum akhirnya mengonfirmasi kembalinya bek senior itu beberapa waktu lalu.

Namun indikasi adanya gangguan hacker justru menguat karena dalam skuad MU tersebut ditemukan juga nama-nama seperti Wesley Sneijder, Karim Benzema dan Mario Balotelli.

0 komentar:

Posting Komentar