[NEWS] Xavi Alonso ke inter januari mendatang !!!


Inter kembali memalingkan perhatian mereka ke arah pahlawan Spanyol di Piala Dunia 2010, Xabi Alonso dan kabarnya kubu I Nerazzurri siap membuka negosiasi baru dengan Real Madrid di bursa transfer Januari tahun depan.

Laman tuttomercatoweb mengklaim pelatih Rafael Benitez belum menyerah mendatangkan mantan pemain andalannya di Anfield ke Giuseppe Meazza setelah upaya pertama mereka musim panas lalu menemui jalan buntu.

Alonso adalah pilihan alternatif setelah Javier Mascherano yang jatuh ke pelukan Barcelona, tetapi Inter saat itu gagal mencapai kata sepakat dengan Los Blancos.

Benitez yang meraih sukses besar dengan menjuarai Liga Champions 2005 bersama Liverpool dan Alonso, dilaporkan tengah merayu presiden Massimo Moratti untuk menggelontorkan sejumlah dana.

Di sisi lain, keengganan sang jawara Eropa itu menyiapkan dana di bursa transfer musim panas telah menuai kritikan. Tetapi hal itu bisa saja memudar jika mereka sukses mendaratkan kaki Alonso yang masih terikat kontrak di Estadio Santiago Bernabeu hingga 2014 itu.

0 komentar:

Posting Komentar